Harga BlackBerry Z10 dari Telkomsel, Indosat dan XL

Harga BlackBerry Z10 dari Telkomsel, Indosat dan XL - Seperti yang kita katahui bersama bahwa Blackberry Z10 adalah smartphone paling anyar yang di keluarkan oleh blackberry guna memberikan persaingan yang lebih ketat terhadap kompetitornya di pasaran gadget tanah air. Beberapa waktu lalu juga salah satu kompetitor blakcberry yakni Sony juga telah memperkenalkan varian produk terbarunya yakni Xperia Z yang memiliki spesifikasi keren juga.



BlackBerry Z10 adalah ponsel pintar pertama dengan sistem operasi BlackBerry 10, yang sangat berbeda dengan sistem operasi BlackBerry versi 7 dan di bawahnya. Ia dibekali prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon MSM8960 1,5GHz Krait, RAM 2GB dan unit pemroses grafis Adreno 225.

Harga BlackBerry Z10 dari Telkomsel, Indosat dan XL


Ada empat operator seluler di Indonesia yang siap memasarkan ponsel andalan BlackBerry ini. Telkomsel dan Indosat menjadi operator pertama yang membuka pre-order, dilanjutkan dengan XL Axiata. Ketiga operator itu menawarkan BlackBerry Z10 dengan sistem kontrak selama setahun yang dibundel dengan layanan seluler dan data.

Harga BlackBerry Z10 dari Telkomsel, Indosat dan XL


Walaupun Harga Blackberry Z10 Terbilang mahal, namun nyatakan banyak animo masyarakat yang sangat antusias terhadap Blackberry Z10 ini. Apakah anda juga salah satu yang menginginkan smartphone terbaru dari blackberry ini ? Jika anda tertarik maka bersiaplah anda untuk merogoh kocek dalam dalam.
Harga BlackBerry Z10 dari Telkomsel, Indosat dan XL 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Harga BlackBerry Z10 dari Telkomsel, Indosat dan XL' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 07 April 2013

Belum ada komentar untuk "Harga BlackBerry Z10 dari Telkomsel, Indosat dan XL"

Posting Komentar