BlackBerry Q10 Sambangi Inggris

Anda penggemar ponsel dari besutan Blackberry dan ingin sekali mencicipi kecanggihan dari Blackberry Q10 ini ? Sabar dulu jika anda ingin memilikinya karena menurut informasi yang beredar saat ini masih belum bisa di buka dan di jual secara resmi di indonesia.  Ponsel pintar terbaru besutan BlackBerry itu kini baru tersedia di Inggris. Di Inggris, pemesanan (pre-order) untuk perangkat ini telah dibuka oleh peritel Carphone Warehouses. 

BlackBerry Q10


Harganya? Mencapai kisaran 580 pounsterling atau sekitar Rp 8,7 juta untuk versi SIM-free atau unlocked. Sebagai informasi, peritel yang sama menjual BlackBerry Z10 seharga 480 poundsterling atau sekitar Rp 7,2 juta.



Jika pembelian sepaket dengan kartu SIM, harganya menjadi sekitar Rp5,3 juta. Kontrak yang ditawarkan ialah dua tahun. Ponsel yang mendukung jaringan 4G itu dijadwalkan tersedia di seluruh jaringan pada akhir April 2013.


Pihak BlackBerry Indonesia belum mau memberi tahu kapan BlackBerry Q10 akan dipasarkan di Indonesia. Namun, dari kabar yang beredar di kalangan operator seluler, ponsel itu akan masuk pasar Indonesia sekitar Mei atau Juni 2013.

BlackBerry Q10


Ponsel ini nampaknya akan cocok dengan selera pasar Indonesia, yang lebih menyukai ponsel BlackBerry dengan papan ketik fisik. Untuk mendapatkan BlackBerry Q10, calon pembeli harus rela membayar mahal karena ponsel ini ditujukan untuk segmen premium seperti halnya juga Blackberry Z10.

BlackBerry Q10 Sambangi Inggris 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'BlackBerry Q10 Sambangi Inggris' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 07 April 2013

Belum ada komentar untuk "BlackBerry Q10 Sambangi Inggris"

Posting Komentar